のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 03 Desember 2013

My Beloved Cat :')

Kucing itu binatang yang paling menggemaskan . 
Dia merupakan sahabat manusia menurut gue ^_^

Kali ini gue mau memperkenalkan kucing gue , namanya Lilu . Dia kucing paling cantik , lucu dan menghibur .
Kalo lo lagi dalam suasana hati gak baik , terus ngeliat kucing gue ini lo pasti akan senyum - senyum karna dia cantik dan lucu menurut gue .




Dia punya kebiasaan tiap hari loh . 
Tiap pagi setiap dia udah mendengar suara orang dirumah , entah itu pas subuh sekalipun , dia akan mengeong , minta di lepaskan dari kamarnya .
Tiap pagi kebiasaan dia setelah keluar dari kamarnya , dia akan lari - lari kedepan , kebelakang dan naik ke pohon rambutan . Sampai tetangga gue menjulukinya " Lilu yang suka naik pohon rambutan ".

Kucing gue ini , setipe sama gue . Dia takut panas , dia gak mau panas - panasan . Kalo siang hari sekitar jam 10an , dia udah mulai mencari tempat ngadem paling adem . Dimana ?? di bawah kursi , di bawah pot , atau di depan pintu dekat ruang keluarga . Ada lagi , dia gak suka kalo liat kucing hitam sama kayak gue yang gak suka kucing warna hitam . dekat rumah gue ada kucing hitam , dan dia suka usil gitu padahal si kucing hitam itu gak berulah tapi di kejar dan di liatin sama kucing gue ini . 

Selain itu , dia setia banget . Gue belajar , gue mandi , gue ngerjain tugas di tungguin sama dia dengan tatapan matanya yang berkata " Main yuks ^_^ " dia sering banget gandulin kaki , yang artinya dia minta di ajak main . Ada lagi , kalo gue lagi nonton tv tiduran depan tv , dia akan deketin gue , tiduran disamping gue sambil minta di elus - elus . 

Itu baru kebiasaan kecil dari kucing gue ini . Ohh iya , lilu itu suka tahu . Tiap gue makan tahu pong , isinya buat lilu dan kulitnya buat gue ^_^ ( kurang so sweet apa kan :') )
Terus tiap gue mau masuk kamar , pasti dia langsung lari duluan biar bisa masuk kamar gue . Dan dia bobo2 cantik gitu di kamar gue .

Lilu itu sahabat buat gue , dia itu mampu menghilangkan semua rasa kecuali bahagia .
Kucing yang hobinya bikin gue kangen . Pulang kuliah yang gue cari pertama adalah kucing gue yang cantik ini . Tapi sekarang tiap pulang kuliah gak ada lagi yang gue cari . 

Hari kamis , 28 november 2013 kucing gue ini gak mau makan kata nyokap . Karna hari kamis dan jumat gue pulang kuliah malem banget jadi gue gak tau kalo dia gak mau makan dari hari kamis . Gue baru tau hari sabtu , disaat dia udah mulai lemes dan muntah2 . Gue langsung bawa dia ke rumah sakit hewan dan langsung beli obat buat dia . Hari sabtu , lilu gue minumin obat tapi sama dia di muntahin lagi . Sampai pada hari minggu , 1 desember 2013 lilu gue suapin makan sedikit banget dan minum obat dan berhasil gak dia muntahin .. Sampai pada jam 1 gue pulang nganter nyokap , nyokap nyuruh gue suapin makanan ke lilu . Dan gue bilang sama kucing gue ini " Aku solat dulu yaa cantik , abis itu kamu makan ^_^ " dan mata dia seakan berkata " iyaa " tapi dengan sangat lemas . Setelah gue selesai solat , gue suapin dia . Gue gendong dia dan gue suapin tapi gak ditelen . Akhirnya gue berpikir , kalo dia gak makan gpp asal tetep minum , akhirnya gue suapin minum , tapi dia langsung muntah dan akhirnya dia pergi buat selamanya :"""

Sebelumnya , setelah gue selesai solat , saat gue peluk dia nafasnya lemah banget . Gue bingung mau ngapain , gue mau bawa kerumah sakit tapi gue nunggu kaka gue dulu , tapi dia pergi sebelum gue bawa dia ke rumah sakit lagi . Sebelumnya nyokap bilang " Ibu khawatir dek , gimana besok kalo lilu kamu tinggal kuliah " tapi bukan gue yang ninggalin dia kuliah , malah dia yang menginggalkan gue buat selamanya .

Saat dia meninggal di hadapan gue , gue spontan langsung nangis . Gue berasa kehilangan anak , sahabat , yang paling gue sayang . Sampai malam gue di kamar , dan semua orang rumah sampai membujuk gue buat makan , karna seharian gak makan karna masih gak percaya kucing kesayangan gue meninggal :''
Mungkin terlihat berlebihan , tapi mungkin karna gue sayang banget sama kucing gue ini . Mungkin dia gak mau makan waktu itu karna marah sama gue sepertinya :'''

Miss you my beloved cat :""") 


Gak ada lagi yang bikin betah di rumah :"""


Begitulah cerita tentang my beloved cat yang hobinya bikin kangen tiap hari . Meskipun udah pergi buat selamanya , tapi Lilu tetap jadi kucing kesayangan :*** {}

# Bahagia itu sederhana , mencintai sesuatu dengan tulus namun setia #

3 komentar: