のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 15 September 2013

Pengalaman UN ^_^

Halloo .. Hallloooo kalian yang kece yang masih setia nongkrongin blog gue yang amat sangat sederhana ini ^_^





Cerita dikit yukksss ..
Kalo kata dosen gue yang bikin gue makin cinta sama blog gue ini " Blog itu Diary Online " tapi .. tapi jangan cerita masalah pribadi lo ke blog juga yaa , nanti jadi top news disekeliling lo , hhaaa ♉(˘♢˘)♉

You Know ??
Waktu gue UN , gue bener - bener melupakan dunia gue . Gue bener - bener move on dari dia  blog , dari sosmed deh . Tiap hari ketemu buku lagi , buku lagi yang hampir , bukan hampir lagi . Tapi udah bikin gue berasa anak rajin , padahal mah kagak  (۳˚Д˚)۳

Gimana gue gak menginggalkan dunia gue kalo gue mendapatkan informasi kalo UN tahun gue kemaren itu satu kelas paketnya beda semua , dan tingkat kesulitannya ditambahin *bawaoborbakarsoalnya ƪ(‾ε‾“)ʃ
Dan lo tau yang bikin hati gue sakit itu apa ?? yaa cintanya dia itu biologi dan bahasa inggris . Entah kenapa gue gak pernah akur sama dua pelajaran itu sewaktu gue SMA ( Jangan ditiru yaa ) (´⌣`ʃƪ)

Intinya buat kalian adik - adikku *pasangmukaimut ♪(´ε` ) Niat dan usaha kalian harus bisa mengalahkan rasa takut kalian . Hadapin ajah , berusaha , tenang dan serahkan hasil akhir sama yang Maha Kuasa (˘ʃƪ˘)

Buat adik - adikku yang baru masuk SMA nih , gue punya saran nih kalo lo mau dapet jalur undangan .
Menurut gue , lebih baik lo susah - susah selama lo masih SMA apalagi baru masuk SMA . Rasain ajah susahnya dulu biar lo abis UN merasakan hasilnya , yaitu dapet jalur undangan .
Jangan banyak main , pinter - pinter manfaatin waktu selama lo masih kelas 10 , 11 .
Sering - sering tentor sama guru lo ^_^ Dan Jangan sombong ^_^
Karna Sombong itu bakal bikin kalian jatoh sendiri , gak percaya ?? mau coba ?? silahkan ..
-______-"



Satu lagi nih , pas kalian ngerjain soal UN . Isi jawaban lo di lembar soal dulu , jangan langsung d LJK . Nanti kalo lo tiba - tiba dapet pencerahan dan ganti jawaban di LJK itu bisa bikin LJK lo kotor atau bahkan sobek (*^▽^*) 
Khawatir kayak jaman gue kan , LJK nya amat sangat tipis . Dihapus warnanya hilang . Magic gak tuh LJK (⌣́_⌣̀) 
Tapi gue inget kata salah satu guru gue Mami Jeki ^_^ katanya ngisinya jangan langsung d LJK , jadi gue ikutin deh . Nah maksimal 15 menit sebelum waktu habis lingkarin deh di LJK ^_^





Semangat yaa buat kalian yang mau UN , banyak - banyak sedekah , solat malem , jangan sombong ^_^ hhiiiiii ..

Okee cukup sharingnya , nanti kalo dilanjut bisa sampe subuh ː̗(^▽^)ː̖

Salam kece buat kalian yang mampir ke blog gue ini 
ƪ(‾ε‾)ʃ ƪ(ˇ▿ˇ)ʃ ƪ(‾ε‾“)ʃ ▹(ˇ⌣ˇ)◃ ƪ(˘ε˘”)ʃ

Kunjungi juga yaa my blog about education " Pendidikan yang menyenangkan " di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar