のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 15 September 2013

Ada yang baru llohh ^_^

Halloooo .. halloo ..
Salam kece buat lo lo semua yang baca blog gue ini .
Yaaa meskipun berantakan , gak karuan tapi masih tetep mau baca blog gue ?? Itu berarti lo kece ^_^

Okee , berapa lama gue gak nulis disini ?? *mikirkeras
Iyyaaappp , semenjak gue sibuk syuting belajar UN dan persiapan masuk kuliah , gue meninggalkan dia rumah kedua gue ini .
Hiks .. hiks ..




But , tapi tenang gue sekarang balik lagi kok ke hatinya *salahfokus blog gue yang unyu - unyu ini *plak
Ke blog gue yang tercinta ini dong pastinya ^_^

Ehh iyaa , ada yang baru lohhh .. | Siapa ?? | itu siii diaaaa ..
Siapa sih ?? | Kepoooo banget deh -,-
Ini loh blog baru gue ^_^ jangan lupa visit ke mari juga yaawwww http://lilisuswatunhasana.blogspot.com/ buat lo yang ngerasa kece , wajib baca blog gue yang ini juga ^_^ jangan bilang diri lo kece kalo belum berkunjung dan baca - baca blog gue yang baru ini * maksa | Plak *

Duh , blog baru gue itu tentang apa sih ??
Kepooo yaaa ?? baca ajah sendiri makanya ^_^

Okee karna gue baik hati karna suka makan hati *gakcurhatloh 0,0
Blog gue yang baru itu tentang sesuatu yang sangat berharga . Kalo gak ada tentang dia .. ┒(‘o’┒) LO , (┌’,'┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END ! 
Lo , gue gak bakal bisa seperti ini (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )
Kok gitu ?? iyaapp , because this my blog about education ..
 "ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

Sebenernya blognya juga menyangkut tugas - tugas kuliah gue sih . Curhat bentar yaa ..,
Soalnya setiap abis mata kuliah Olimpisme tuh disuruh bikin resumenya ^_^
Gimana gue gak makin cinta blog gue kan , tugas gue ajah disuruh nulis diblog -,-
fffuuufffuuu  (´⌣`ʃƪ) tapi untungnya gue gak makin cinta sama lo  *salahfokuslagi (¬-̮¬)-σ

Tunggu .. Tunggu ..
Jangan komentar dulu ..
Blog gue yang baru ini juga akan tayang rumus - rumus , trik belajar matematika , dan sharing - sharing tentang cara belajar .
Duh makin kepo kan ?? makanya pantengin deh yuks blog gue yang baru ini *bawaspandukpromosi


Duh lucu banget kan ini kucing . 

Pokoknya buat lo yang ngerasa kece abis , kunjungi dan baca deh blog gue ..
Graattttiissssss kok ^_^

Okee cukup gue promosi blog gue yang baru ini ..

Salam kece ^_^
bye - bye ..

Don't Forget to Visit My blog ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar