のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 15 September 2013

Penghuni Pendidikan Matematika UNJ 2013 ^_^

Hallooooo ..
kembali lagi dengan tulisan - tulisan gue yang masih belajar menulis nih ^_^

Setelah lama gak nulis , akhirnya gue memutuskan kembali lagi kedia ke blog gue yang setia menampung tulisan - tulisan gue ^_^ hhiiww ..

Gue mau memperkenalkan teman - teman kuliah gue nih .
Pendidikan Matematika Reguler 2013 UNJ ^_^
nih penghuni kelas PMR'13 nya ..





Ini foto diambil pas mata kuliah LIP , karna gak ada dosennya jadi kita pada sempet - sempetnya foto deh .
Karna pas LIP ini kita foto - foto gak ada dosen , makanya kita menyebutnya hari itu adalah LIP ( landasan ilmu pemotretan ) \(´▽`)/


Ini abis acara mathfresh lohhh , liat kan masih tetep bisa narsis meskipun cape meskipun udah sore banget (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ )

Kurang liat foto - foto anak matematika 2013 ??
Liat di facebook banyak banget dah ^_^


Nah kalo yang ini adalah seluruh penghuni Jurusan Matematika . Ada Pendidikan Matematika Reguler , SBI , Matematika Murni dan Siskom ^_^

Masih kurang ?? 


Nah kalo yang ini cewe - cewe penghuni PMR'13 yang gak pernah absen foto , hhaaa (`▽´)-σ ^_^


Nah kalo yang ini siapa yaa ?? *lupaingatan -______-"
    ->> ini twitter kitaaa , jgn lupa follow yaawww ^_^ *promosi ..

Okee sampai jumpa lagi kalian yang kece - kece yang udah mau berkunjung ke blog gue ini , karna udah mau magrib sekarang nih , jadi besok lagi yaaa ^_^

Jangan lupa buat berkunjung keblog gue yang baru juga yaa ..
disana ada tentang " Pendidikan " lohh ..

Salam Kece buat kalian yang kece - kece ^_^

2 komentar: