のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 04 Juli 2013

" The Miracle of Positive Thinking "





Ini adalah sebuah tulisan yang sangat sederhana . Simple tapi mempunyai banyak makna . Jika kita bisa memahaminya ;)





Seringkali gue mengutip kata - kata ini " Positive Thinking ".

Menurut gue ini bagaikan kunci . Dimana kalo kita udah dapet kunci ini , kita bisa menguasai diri kita .
Menguasai emosi dan perasaan kita .
Kalo kata teh fitri " untuk mengatur perasaan adalah jangan kasih kesempatan pada diri kita untuk menikmati kesedihan , macam melow - melow gitu deh . Kalo kata banyak orang " negative thinking menguras hati " . Udah tau menguras hati kenapa masih dijalani ?? #mikirkeras Adakalanya manusia itu merasakan kesedihan . Namun , adakalanya manusia juga merasakan kebahagiaan . Jangan terlalu larut dalam kesedihan . Coba deh berdiri depan kaa , terus tanya sama diri kita . " Apakah kita pantas memberikan perasaan sedih pada diri kita sendiri ?? " Ohh , NO !! ^_^
Kalo kata armada band " Mau Dibawa Kemana " . Mau dibawa kemana diri kita , yaa kita yang menentukannya . Kita punya Tuhan dimana tempat kita mengadu :) Kehidupan ini gak usah dibawa lebay . Perasaan yang gak pantas ada gak usah ditanggepin , tepislah segera . ;) But , once again . Kesadaran akan kita harus berpikir positif itu berasal dari kesadaran dalam diri kita sendiri . Karna semua yang berasal dari kesadaran dalam diri kita sendiri itu akan mudah untuk dilakoni . Tanpa paksaan , dan kita bisa mengatur diri kita . ;)
Jika kita sudah bisa selalu positive thinking menjalani semuanya . Rasakan perubahan dan perbedaannya . Kalo menurut gue " The Miracle of Positive Thinking " . " Keajaiban dari berpikir positif " :) Gak percaya ?? Bagus , percaya sama Allah ;) hhee .. But , try , try and try ;)
Simple ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar