のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 17 September 2012

Untukmu Tuhan

Tuhan Kau tau tak mudah aku untuk jatuh cinta
Tak mudah pula aku untuk percaya
Tuhan Kau yang Maha mengetahui
Segala sesuatu yang ada di dunia ini





Tuhan Aku percaya akan kehendak-Mu
Aku yakin kau akan berikan yang terbaik untuk hamba-Mu
Tak pernah ku ragukan akan Kuasa-Mu
Aku percaya dan yakin pada-Mu

Aku bukanlah manusia yang sempurna
bukan juga seorang bidadari dunia
Banyak kekurangan yang ku miliki
Namun aku berusaha untuk senantiasa mensyukuri

Tuhan Jika Kau izinkan aku untuk mencintai dan di cintai oleh seorang hamba-Mu
Maka berikanlah cinta itu karena cinta kepada-Mu 
Jangan berikan cinta itu karena nafsu yang bisa menghancurkan segalanya
Tapi mencintai dengan mengharap ridho-Nya

Tuhan jika Kau telah sediakan pasangan hidupku nantinya
Maka jagalah dia terlebih dahulu sampai waktunya tiba
Dan pertemukanlah kami jika memang Kau telah jodohkan
Aku percaya dengan segala Kehendak-Mu Tuhan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar