のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 26 September 2012

“ Surat untuk dua orang bundaku “


Tuhan , terima kasih ku ucapkan pada-Mu
Sungguh bersyukurnya diriku
Telah Kau perkenalkan dia dalam hidup ini
Dia yang sampai saat ini dan selamanya selalu aku cintai

Tuhan , Tak ada yang tau isi hati ini selain Diri-Mu
Sungguh aku benar – benar mencintainya
Ingin aku bahagiakan dirinnya juga
Izinkanlah aku Tuhanku

Kini aku merasa memiliki dua orang bidadari
Seorang ibu yang telah melahirkanku
dan seorang wanita yang telah ku anggap mamahku sendiri
sungguh aku mencintai mereka berdua Tuhanku

Tuhan , jangan berikan kesedihan pada mereka
Berikanlah senyuman dan kebahagiaan untuk mereka
Hapuslah kesedihan yang ada dalam hatinya
tanamkanlah ketenangan dalam hatinya

Tuhan , aku ingin terus bersama mereka
aku ingin terus bisa memeluk dan melihat senyumnya
aku ingin bisa mendengar nasehat mereka
aku ingin bisa terus mendengar cerita darinya

Tuhan , Kau tau seberapa aku mencintai mereka
Maka jagalah mereka disaat aku tak ada disampingnya
Tuhan , aku mencintai mereka karna-Mu
Merekalah yang menjadi motivasi hidupku

Tuhanku , sampaikanlah salam rinduku pada hati mereka
Katakanlah pada hati mereka seberapa besar aku mencintai mereka
Tuhan , aku sangat mencintai-Mu
dan aku pun mencintai kedua orang bundaku



                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar