のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 27 September 2012

~ Remember something ~

Umur udah hampir mendekati 17 tahun , dimana izin pacaran itu sebenarnya baru di keluarkan oleh ibu setelah umur gue 17 tahun .
Dan selama SMA gue udah menjalani komitmen gue sama diri gue untuk gak pacaran dulu , dan itu mendapatkan dukungan bagus banget dari ibu . Karena gue cerita sama ibu tentang komitmen gue .

Pacaran emang mungkin gak ada istilahnya dalam islam . Pernah gue di tanya sama seseorang yang sekarang lagi belajar jauh di ujung pulau indonesia mungkin -,- kata - kata terakhir yang dia ucapkan sebelum pergi itu terngiang - ngiang banget di otak gue , cowo tampan yang sholeh banget yang sayang banget sama bundanya , dan sekarang dia lagi belajar d tempat yang jauh . Dan mungkin dia akan jadi seorang ustadz nantinya seperti bundanya  . Semoga dia di berikan yang terbaik dari Allah :')

A : cciiee lilis sih C tuh , udah berapa bulan sama sih C ( meledek )
G : apaan sih kak , lilis ajah gak pacaran ( :p )
A : kenapa emang ?? #kepo
G : udah komitmen soalnya sama diri sendiri untuk gak pacaran dulu selama SMA.
A : bagus , bagus , mending pacarannya nanti ajah pas abis nikah ajah oke , biar awet (hhee) ..

Kata - kata ini yang terngiang - ngiang di otak gue di saat gue berpikiran gue pengen pacaran lagi .
Karena gue bingung akhirnya gue tanya ibu :

G : bu , lilis mau pacaran lagi yaa . Boleh gak ??
I : pacaran sama siapa ?? jangan dulu dek , belum 17 tahun . Katanya gak mau pacaran pas SMA , gimana deh sekarang malah mau pacaran lagi .
G : iyaa , gak tau sama siapa , hhaa . ( karena gue pun masih bertanya dan menyakinkan diri gue kalo gue sebenernya tanpa gue sadarin , gue itu sayang sama siapa ).
I : udah sekolah dulu yang bener , nanti ajah pacarannya .
G : pas kuliah boleh yaaa ?? #ngerayu
I : iyaaa , iyaa udah belajar dulu yang bener . pacaran kalo emang udah serius , jangan main - main pacarannya .

Semakin dewasa gue semakin berpikir dan selalu belajar dari kesalahan . Semakin dewasa juga gue semakin peka dan sangat memperhatikan sekitar gue diam - diam .

Sekarang emang gue gak pacaran dulu , tapi gue belum tau kedepannya gimana .
Apakah nantinya setelah 17 tahun gue akan membuka hati gue dan mencoba untuk percaya sama orang lain lagi atau engga , gue pun belum tau .
Menurut gue mikirin UN , SNMPTN , UJIAN , dan PERGURUAN TINGGI saat ini yang paling penting buat gue pikirin dulu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar