のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 15 September 2012

♥ Aku mencintai dirimu ♥

Dia memang seseorang yang sangat aku sayang . Sedari dulu hingga sekarang sayangku bukan berkurang . Setiap harinya malah semakin bertambah rasa sayang itu . Aku sangat berterima kasih kepada Alloh . Karena DIA telah memberikan sosok seseorang seperti dirinya . Meskipun ada kekurangan pada dirinya , namun kelebihan pada dirinya jauh lebih banyak aku lihat dan aku rasakan . Dia yang mengajarkanku untuk menjadi wanita yang kuat , yang sabar , yang tegar dan senantiasa berpikiran positif terhadap segala apa pun juga .




Dia juga yang senantiasa mengingatkanku tentang kebaikan . Dia yang menjadi contoh untukku selama ini .
Dia yang tak pernah lelah mengingatkanku . Dia yang mengerti aku . Pernah dia katakan " seorang anak apabila di nasehati dengan di marahi atau dengan keras , anak itu tidak akan berubah menjadi lebih baik . Malah dia akan lebih nakal . Menasehati anak itu harus dengan kesabaran , di beri pengertian . Maka insya Alloh anak itu akan mengerti dan nurut ".

Dia pun pernah berkata " Jangan berpikir kita akan gagal sebelum kita mencoba dan terus mencoba sampai berhasil . Kita harus senantiasa berpikir positif  ".
Bagaimana aku tidak semakin menyayanginya .
Dia katakan juga " semua penyakit yang Alloh kasih itu pasti ada obatnya , tapi jangan berpikir bahwa karna obat itu bisa sembuh , tapi atas izin Allah maka penyakit itu hilang ".

Aku hamba Allah yang ingin menjadi seperti dirinya , bahkan lebih untuk keluargaku kelak .
Ibu memang sosok seseorang yang paling aku cintai .
Dia yang mengajarkan aku untuk menjadi wanita yang kuat dan senantiasa mengingat Alloh .
Pernah dia katakan " Seorang ibu harus bisa membimbing anaknya , dan kelak kamu harus bisa membimbing anak kamu jauh lebih baik dari ibu membimbing kamu ".

Dia pun pernah berkata , " Kelak jadilah seorang istri yang sholehah untuk suami kamu , karna istri yang sholehah itu lebih mudah masuk surga . Segala yang kamu lakukkan , pergi keluar rumah pun harus minta izin suami terlebih dahulu ".

Dan ada sosok seorang ibu yang aku cintai juga . Dia memang guruku , pertama melihatnya entah kenapa sudah merasa sayang seperti menyayangi ibu sendiri .
Sayang itu pun sudah sedari dulu dan semakin sayang karna aku telah menanggapnya seperti ibu kandungku sendiri .

Aku berkomitmen untuk tidak pacaran lagi pun karena dia . Dia yang mengawasiku selama di sekolah waktu itu . Sehingga aku berkomitmen untuk tidak pacaran karna nasehat darinya .
dan dia pernah katakan " cari cowo itu jangan asal ".
Dan masih banyak hal yang aku pelajari dari mamahku yang satu ini .

Aku mencintai Ibu dan mamahku . Aku tak ingin melihat mereka sedih bahkan menangis .
Aku ingin menjaga dan mencintai mereka . Mencintai mereka karena Alloh itu malah semakin membuat aku semakin mencintai mereka .
Kedua sosok seorang ibu yang sangat aku cintai dan sangat aku kagumi .
Aku bersyukur karna kebaikan Alloh yang telah memberikan sosok kedua orang ibu yang menjadi contoh untukku seperti mereka berdua .

♥ Love you my mother and my mother teacher ♥

 
   


                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar