のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 22 April 2012

truth or dare

mau cerita sedikit deh ..
saat dibandung kemaren , gue sama temen - temen gue kan main truth or dare ..
awalnya mau pake botol tuh diputer , eh karna ada dadu monopoli nganggur jadi pake dadu monopoli deh ..
gue awalnya gak ngerti temen - temen gue pada ngomong apa ..
mereka pada bilang " gue dua yaa , gue tiga , gue empat , gue enam , gue satu "
dan gue bertanya " apaan sih ?? gue gak ngerti " akhirnya temen gue jelasin tuh ..
yaa udah karna tinggal angka lima yang gak dipilih yaa udah gue angka lima deh ( angka sisa , sedih -,- )




mainannya dimulai tuh ..
dari awal sampe akhir , dari awal main temen - temen gue udah kena semua , bahkan mereka udah kena berkali - kali , dan sungguh beruntungnya gue , angka lima gak muncul - muncul ..
terus ada yang mau curang gitu , mau bikin angka limanya sengaja dikeluarin gara - gara tinggal gue doang yang gak kena ..
wwkkwkwk , angka lima beruntung kemarin itu ..
tapi pas akhir permainan angka lima keluar , dan gue ditanya deh ..
tapi gue lupa apa pertanyaannya ( gue mainan setengah sadar , ngantuk -___-" )

nah abis itu pake botol diputer , dengan syarat pertanyaan dari tiap orang satu ..
gue kena ( sial emang kalo pake botol ) ..
dan pertanyaan yang gue inget gini ( gue gak tau kenapa temen gue bertanya seperti ini , mungkin dia bosan dengan pertanyaan pacaran terus , atau mungkin dia dewasa , TAPI aku belum 17 tahun dan aku gak boleh pacar - pacaran tau )

temen gue nanya gini :
T : nih lis , tipe suami buat lo kelak itu gimana sih ??
G : ( gila , ini pertanyaannya gak pantes buat gue , gue blm 17 tahun ) adduuhh , gue belum 17 tahun nih ..
T : lah gpp ..
G : Tipe calon suami gue kelak ??

Tipenya :
Tipe gue mungkin sama kayak wanita muslim lain ..
kelak pengen punya suami yang soleh yang bisa meminpin keluarga gue nanti , bisa jadi imam untuk keluarga gue kelak  ..
lelaki yang jujur dan setia ..
pengertian dan penyayang ..
tulus sayang sama gue ..
rajin ibadahnya ( wajib dan sunah )
menyayangi dan menjaga keluarganya ..
percaya sama gue dan saling terbuka
dan yang mencintai gue karna Allah ;) ( maaf .. maaf sedikit lebay #ppllakkk , bukan sedikit , tapi lebay bgt -,- maaf )

setelah itu mereka diam ..
dan mereka masih melanjutkan mainan sampe subuh ..
karna gue sudah tergeletak , jam 4 mereka masih mainan , gue sudah mati ..
gue melambaikan tangan tanda gue menyerah untuk tidur lebih pagi lagi , sudah lelah ..
subuh bangun , solat dan tidur lagi semuanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar