のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Jumat, 20 April 2012

Kangen itu

Rindu itu sama dengan Kangen ..
Kangen itu rasanya pengen ada orangnya disamping kita ..
Tapi kangen itu menyakitkan juga ..
kok menyakitkan sih ??
yaaa iiyyaa lah , coba ajah lo kangen sama orang tapi orangnya gak kangen sama lo ..
apakah gak sakit ??

Kangen itu kalo menurut gue " sesuatu banget " ..
kalo gue lagi kangen banget sama seseorang , bantal gendut gue inilah yang akan jadi sasaran utama gue untuk gue peluk ..
mungkin dia juga tersakiti , karna harus gue peluk setiap gue kangen doi ..

Kangen juga menyiksa kalo orang yang dikangenin gak peka ..
gak peka ?? apa maksudnya ??
maksudnya , kalo lo kangen sama seseorang lo pasti sms atau telpon dia kan ??
kalo bahasa smsan atau nada bicara dia gak membuat kita nyaman kan serasa " aduh , nih orang rasanya mau gue gigit deh , gak peka banget sih kalo gue kangen sama lo " ..
pasti kayak gitu ..

Kalo menurut gue kangen itu anugerah ..
karna merindukan seseorang itu bisa membuat hati kita semakin sayang sama orang yang kita sayang itu ..
tapi .. tapi ..
Biar Allah yang menentukan siapa pasangan kita kelak ..
ingat .. ingat ..

" Terbaik Menurut Allah , Bukan Menurut Kita "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar