のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 24 April 2012

Arti Cinta

Cinta itu apa sih ??
banyak orang selalu membicarakan tentang cinta , seakan gak pernah lepas kata cinta dalam satu hari kehidupan ajah ..
tapi kalo gue tanya cinta itu apa ada yg tau gaakkk ??

gue gak pernah tau pasti apa itu cinta ..
apa deskripsi cinta ..




tapi buat gue atau menurut gue cinta itu adalah suatu perasaan ..
cinta itu menurut gue gak bisa di deskripsikan ..
cinta yang tulus itu gak mungkin bisa memberikan alasan apalagi di deskripsikan ..
karna cinta tulus itu lahir sendiri dari hati kita , datang secara tiba - tiba dan merasakanlah yang namanya cinta ..
perasaan yang Allah kasih ke kita untuk kita bisa mencintai seseorang yang udah Allah tunjuk untuk kita ..

menurut gue cinta yang bisa di deskripsikan itu adalah cinta nafsu ..
yaaa cinta karna nafsu ..
cinta karna nafsu itu pasti karna kecantikan yang terpandang oleh mata manusia ..

Cinta yang hakiki adalah cinta karna Allah ..
perasaan tulus yang datang ke hati kita , dan kita merasa bahwa perasaan cinta ini adalah perasaan yang Allah titipkan untuk kita agar kita bisa merasakan rasanya menyayangi seseorang dengan tulus ..
mencintai seseorang dari fisik luar itu gak menjamin kita bahagia ...

karna coba ajah tengok , banyak orang yang memiliki fisik yang menarik ..
tapi apakah seseorang  yang memiliki fisik menarik itu memiliki hati yang menarik juga ??
apa dia memiliki kecantikan hati juga ??
setiap wanita pasti menginginkan agar dirinya bisa menjadi wanita yang cantik luar dan dalam ..
oleh sebab itu bagaimana kita bisa mempercantik hati kita juga ..
senantiasa dekat dengan Allah dan jangan pernah sombong dengan kecantikan fisik yang Allah berikan ..
karna kecantikan itu bukan untuk di sombongkan , melainkan untuk di syukuri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar