のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 25 Agustus 2011

Puisi : Tak mampu tanpa kamu bunda

senyumanmu membuat hatiku bahagia
suaramu selalu kurindu
dekapanmu selalu menghangatkanku
bersamamu aku merasa bahagia

hari tanpamu sungguh terasa sepi
hati terasa tak ada yang menemani
duniaku terasa sunyi tanpa suaramu
hidupku terasa hampa tanpa senyummu

kau yang selalu ada untukku
menemani dan setia mendengar ceritaku
kau yang mengajarkanku kebaikan
nasehatmu selalu mengalir diingatan

tak sanggup aku bayangkan hidupku tanpa ada kamu
air mata ini takkan pernah habis untuk mengingatmu
ku ingat semua kenangan bersamamu
ku ingat semua nasehat dan ceritamu

jika kau telah kembali pada-Nya
tak bisa lagi aku melihatmu
merasakan hangatnya kasihmu
hanya kamar dan baju - bajumu lah yang ada

Tuhan , Jangan Kau ambil dia dari sisiku
sebelum aku mampu membuatnya bahagia
karena selama ini aku hanya bisa membuatnya marah
Tuhan , tolong beri dia umur yang panjang

Tuhan , Berikan dia senyuman setiap hari
tak mampu rasanya bila harus melihatnya sedih
Berikan yang terbaik untuknya
karena cinta dan kasihnya begitu tulus untukku Tuhan ..

Tiada yang bisa menggantikan dia dihatiku
meskipun aku suka keras kepala , tapi dia tetap saja mencintaiku
meskipun terkadang aku kesal dengannya
tapi sungguh aku ingin selalu menjagamu IBU ..



                                                                   I love you mom :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar