のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Sabtu, 27 Agustus 2011

Keluarga ke2

Ini cerita tentang exkul paskibra yang gue ikutin ..
Pertama gue masuk paskib di SMA gue ngerasa gak nyaman sama sekali , sampe akhirnya gue ngajak temen gue untuk ikutan ..
tapi temen gue bertahan cuma ampe 17an doank , itu ajah dia ikut cuma karna nemenin gue ajah ..
tadinya gue juga udah mau langsung keluar juga , tapi dari jaman gue SMP gue pengen keluar dari paskib itu gak bisa , karna gue udah sayang banget sama paskibra ..
ditambah ada orang - orang yang gue kenal didalam sana , makin gak enak kalo keluar .
 
Dipaskibra gue ngerasa punya keluarga baru , apalagi diSMP ..
Meskipun gue bisa dibilang jarang banget ngeliat ade - ade gue latihan ( sebenernya pengen banget sering2 liat mereka latihan , tapi gak bisa karna banyak kegiatan sekarang :-/ )  tapi setiap ada acara apapun mereka selalu ngajak angkatan gue untuk dateng ..
dan gue pasti bakal usahain untuk dateng ..
komunikasi sama ade - ade gue itu juga baik banget ♥  :)

 

Lihat ini foto bukber kemaren :)

 





Tapi paskibra di SMA yang gue rasain sekarang berbeda ..
mungkin gue sekarang udah mulai ngerasa nyaman , tapi gue gak bisa bohong kalo emang rasa nyaman itu lebih gue rasain waktu SMP ..
Jujur , kekeluargaan , keberanian , kepedean , itu gue lebih ngerasainnya waktu gue SMP ..
apa yang membuat gue gak nyaman , gak bisa gue tulis disini -_____-"

Tapi jujur yang paling bikin gue nyaman karna pelatih - pelatih yang deket sama gue ajah ..
yang mungkin bisa dibilang mereka itu yang bikin gue bertahan dipaskib sampe sekarang ..
karna mereka gue anggep kakak - kakak gue sendiri ..
dan mungkin karna angkatan gue sekarang udah membuat nyaman mungkin ..
 

  
ini waktu 17 agustus 2010


ini pertama kali gue jadi pembawa baki buat lomba diSMA , dan bisa di lihat gue kucel banget disini ya Allah -____-"
tapi alhamdulillah , kita pulang membawa piala juara 1 ;)
aassiikkk .. aassiikk ..

 
Tapi , Jujur hati gue tetep buat paskib ..
gue ikut ekskul lain tapi masih ajah yang gue pentingin paskib ..

Tapi , gue gak akan mau bolos les karna paskib ..
knp gue gak mau ..
karna kalo gue ketauan 1 kali ajah gak les sama ortu ..
bisa disuruh keluar gue dari paskib , dan gak akan boleh ikut - ikutan yang namanya paskib ..
itu sebabnya kalo les gue pasti gak bisa dateng ..

padahal kayak waktu kapan pas mau pengibaran 17an gitu , pas hari senin ..
gue pengen banget latihan paskib ..
tapi gak bisa karna gue ada try out di tempat les ..
dan selama try out , gue ngerjain soal masih ajah mikirin pengen dateng ..
karna sebenernya juga gue gak enak gak dateng pas hari itu .. :(

tuh kan jadi curhat -____-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar