のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Kamis, 25 Agustus 2011

Puisi : untuk bunda

aku memang begitu mencintaimu
hidupku takkan indah tanpa hadirmu
tawamu selalu mewarnai hariku
sedikitpun aku tak pernah membencimu

aku takkan pernah sanggup melihatmu menangis
aku takkan pernah sanggup mendengar bentakkanmu
sedikit pun aku melihat kau meneteskan air mata
hatiku akan begitu merasa bersalah

senakalnya aku , aku akan selalu berbakti untukmu
sekeras kepalanya aku , sebenarnya aku begitu mencintaimu
aku tak kan pernah bisa hidup tanpamu
karna kaulah yang selalu menenangkan aku
disaat aku lemah , kaulah yang menguatkanku..

tak bisa aku bayangkan bila kau sudah tak ada disini
tak ada lagi yang memberiku nasihat
aku pasti akan rindu omelanmu
rindu akan belai kasih sayangmu

bundaku ..
:')





Selalu aku ingin merasakan pelukan hangat darimu Bunda :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar