のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Rabu, 31 Agustus 2011

just flashback ..

menangis ..
setiap orang pasti meluapkan emosi mereka dengan cara ini ..
berdoa pun kita pasti akan menangis ..

tapi gak berarti kalo ada masalah itu menangis adalah jalannya ..
menangis hanya akan mengurangi atau meluapkan emosi saja ..
bukan menyelesaikan masalah ..

dan gak perlu orang lain tau perasaan sedih kita ..
apalagi tau kita nangis -,-
berusaha untuk tetep tersenyum didepan orang lain ..

kalo mau nangis karna ada masalah sih mending ngumpet - ngumpet ajah ..
nangis dah sana sepuasnya -,-

nah , jadi gak berarti orang yang selalu terlihat senang ..
selalu menampakkan senyumannya itu berarti dia gak punya beban dalam hatinya ..

jadi inget waktu smp kelas 8 ..
ternyata diem - diem ada guru yang ngawasin gue -,-
dan tiba - tiba dia manggil gue karna nilai pelajaran dia menurun , dan katanya ada yang berubah dari sikap gue ..
akhirnya gue diintrogasi berdua dah tuh ama gurunya ..
guru itu mancing - mancing gue buat gue cerita masalah yang bikin sikap gue berubah ..

gue bilang ajah , semua ceritanya ada dibuku harian saya bu ..
hadeh sih ibu guru malah bilang " boleh ibu baca buku harian kamu "
ya gak bakal gue kasih lah -,-

tapi , semenjak itu gue deket sama sih ibu guru itu ..
dan dia juga bilang , gue boleh nganggep dia sebagai kakak atau nyokap gue sendiri ..
dan akhirnya gue jadi sering share ke dia ..
nasehatnya itu loh yang bikin gue tenang tiap ada masalah -,-

jadi , pandai - pandainya ajah deh buat menutupi kesedihan itu ..
karna kesedihan itu bisa terkalahkan oleh kesenangan ..
^_^
jangan lemah jadi cewe itu !! O;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar