のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 13 Juli 2014

Yang Aku Tahu

“ Perjalanan hidup seseorang itu ada saatnya dia berada di atas , namun ada saatnya pula dia berada di bawah “


“ Bagai sebuah roda yang berputar , itu yang sering kita dengar “
Selama perjalanan hidupku , yang kutahu aku memiliki satu cinta yang amat sangat tulus dan aku memiliki kekasih yang selalu ku rindu dan selalu setia menuntunku dalam setiap langkahku . Yang ku tahu , Dia tak pernah membuat orang merasa sedih dan kecewa , hanya saja orang itu sendiri yang kurang mampu mengontrol dirinya . Adapula hal lain yang ku tahu , mungkin Dia sering memberikan ujian dan kesedihan pada seseorang , namun yang ku tahu ujian yang Dia berikan itu untuk membuktikan seberapa besar , seberapa setia , seberapa sabar dan seberapa besar rasa cinta kita pada-Nya , seberapa besar kita ingin selalu dekat dengan-Nya dan itu juga untuk menunjukan bahwa Dia mencintai orang itu pula . Tak pantas rasanya untuk bersuudzon pada-Nya , serasa meringis hati ini bila ada secuil rasa suudzon padanya .

Selama perjalanan hidupku , yang ku tahu Dia amat sangat mencintai orang – orang yang mencintai-Nya .
Sejak dahulu , ibundaku mengenalkan aku tentang-Nya . Saat itu bunda berkata “ ingatlah Dia dalam setiap langkahmu “ .
Aku merasa amat sangat kecil dengan banyaknya kekecewaan yang ku lakukkan .
Takkan bisa kita pungkiri tentang hal itu . Yang aku tahu , tidak ada orang yang tidak memiliki kesalahan sekecil apapun . Namun , yang ku tahu semua orang pasti akan berusaha untuk dapat memperbaiki dirinya , agar layak untuk di cintai dan berada bersamanya di tempat terindah yang konon katanya keindahan tempat itu mengalahkan tempat terindah yang pernah kita lihat .


Yang ku tahu , Dia tak pernah menuntut kita untuk menjadi sempurna agar mendapatkan cinta-Nya , tidak seperti orang yang sering menuntut kita menjadi sempurna untuk dapat dia cintai .
Yang aku tahu , Dia hanya ingin kita menjalankan apa yang Dia perintahkan dan menjauhi apa yang dia larang dengan setulus hati kita bukan dengan terpaksa .
Karena , yang aku tahu “ terpaksa “ itu bukan bagian dari kata tulus .

Itulah yang aku tahu tentang-Nya ..
Tentang Tuhanku , yang senantiasa menuntunku meskipun aku sering terjatuh dan singgah di tempat yang tidak tepat . Namun itulah cinta yang Dia tunjukkan . Terkadang Dia ingin menguji kita karna Dia mencintai kita dan terkadang dia memberi kita sedikit rasa sedih agar kita terus mengingatnya .



~ Dear , ini hanya tulisan sederhana hari ini ~
Begitu sederhana dan mungkin masih banyak kekurangan namun inilah diri yang masih belajar untuk mengenal sang penciptanya ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar