のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Minggu, 13 Juli 2014

Ingatkanlah ~




Ingatkan aku ketika imanku mulai menurun ..
Ingatkan aku ketika aku mulai menjauh dari-Mu ..
Ingatkan bahwa kelak mujahid – mujahidin ku berhak memperoleh ilmu agama melaluiku ,
Ingatkan bahwa aku kelak wajib menjadi madrasah untuk mereka dan
Ingatkan pula aku pun kelak akan menjadi contoh bagi mereka secara sadar maupun tak sadar ~  
J
                                                                                                                                                _ LN J _



Ingatkan aku ketika aku mulai malas belajar dan menuntut ilmu ..
Ingatkan bahwa para mujahid – mujahidin yang terlahir dari rahimku kelak berhak mendapatkan pendidikan dan ilmu yang lebih dariku ~
J

                                                                                                                                                _ LN J _


Ingatkan aku ketika aku mulai malas membaca dan menulis ..
Ingatkan bahwa aku mempunyai kewajiban sebagai pendidik yang harus memiliki pengetahuan yang lebih luas dari murid – muridku ~
J

                                                                                                                                                _ LN J _



Ingatkan aku ketika aku mulai menyerah dan merasa lelah ..
Ingatkan bahwa aku baru akan mencapai seperempat tujuan hidupku dengan langkah yang telah aku lakukkan sebelumnya ..
Ingatkan bahwa perjalananku masih sangat panjang , masih banyak pr yang belum ku selesaikan dan masih banyak hal yang harus aku perbaiki sebelum menghadap-Nya ~
J


                                                                                                                                                _ LN J _

Ingatkan aku ketika ujian-Mu tiba ..
Ingatkan bahwa Kau mencintai hamba-Mu yang sabar dan kuat ..
Ingatkan bahwa sesudah air mata selalu ada tawa ..
Ingatkan pula bahwa rencana-Mu selalu indah ~            
J



                                                                                                                                                _ LN J _


         ~ See you ~
~ Ohayogazaimasu ~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar