のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 24 Desember 2012

Cinta ..

Cinta , satu kata yang penuh dengan makna ..
sering aku dengar namun sulit aku rasa ..
Cinta , ingin aku gapai dirinya ..
namun aku takut cinta memilih yang lainnya ..




Menunggu sembari berdoa ..
itu yang kulakukkan untuk gapai cintanya ..
berharap dia datang dan mengatakan segalanya ..
mendengar kejujuran isi hatinya ..

Cinta , begitu sulit aku mengartikannya ..
aku pun selalu bertanya - tanya ..
masihkah aku bisa merasakan cinta ..
disaat semuanya terasa mengecewakannya ..

Rindu , bumbu cinta yang selalu ada ..
kehadirannya selalu menyiksa ..
karna harus menahan perasaan yang menjadi rahasia ..
rahasia satu nama yang tersusun rapi dalam mencintainya ..

Cinta , salahkah jika aku hanya menunggu kehadirannya ..
menunggu sambil meminta yang terbaik dari-Nya ..
Cinta , kehadirannya begitu indah ..
namun terkadang kehadirannya pun begitu menyakitkan ..

Cinta , aku tak pernah ingin lemah karna rasa ..
aku ingin tetap berdiri ..
meski aku tau sulit untuk aku lalui ..
Namun , cinta aku tak pernah menyesalinya ..

                                                    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar