のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 04 Februari 2014

About Something Question ^_^

Bicara tentang perasaan itu memang tak pernah jauh dari kata " kasih sayang dan cinta " .
Terinspirasi dari pertanyaan teman di jejaring sosial dan langsung ingin membahasnya .
Lebih tepatnya sih geregetan pengen coret - coret rumah gue di dunia maya ini ;)))
My Blog ~



Ngomong - ngomong ->> Pertanyaan seperti apa yang bikin pengen nulis ??



Yap , memang tak jauh dari kata " cinta " namun harus di pahami perbedaannya . *menurut gue sih ^_^
Apa bedanya cinta dengan obsesi ?? *waw
Mari kita ulas pertanyaan ini ^_^



Selama ini seringkali kita mendengar kata " ...... cinta ...... "
Tapi apa sih cinta itu ??



Jika muncul pertanyaan seperti ini , tentunya semua orang memiliki pandangan berbeda .
1 . Ada yang mengatakan " cinta itu perasaan tanpa alasan kepada seseorang " . That's right , bisa jadi ;)
2 . Ada yang mengatakan " cinta itu perasaan yang terlahir sendiri , dan adanya rasa ingin melindungi " . Ini juga bener , bisa jadi ;)
3 . Ada juga yang mengatakan " cinta itu menyakitkan " . Nah loh , kalo yang ini mungkin salah urat , mungkin yang beranggapan seperti ini tidak melihat sisi positif dan mungkin penempatannya kurang tepat ;)



Yaa pada intinya semua orang memiliki arti yang berbeda ..
Tapi lagi - lagi perbedaan itu jangan sampai meragukan pikiranmu ~



Cinta itu pada dasarnya adalah fitrah . Perasaan yang memang Allah berikan kepada setiap hati manusia .
Jadi , di dalam setiap hati manusia pasti ada cinta . Tentunya , yang pertama yaitu cinta kepada Allah dan berikutnya cinta terhadap Ibu dan Papa ^_^



Gak ada cinta gak ada ketenangan di hati lo , kok bisa ??
yaaiyaalah , buat mendapatkan ketenangan kan lo mesti mendekatkan diri kepada Allah , bagaimana bisa lo mendekatkan diri pada sang pencipta kalo di hati lo tidak ada rasa cinta *hayoo
mencintai itu kan berarti ingin selalu bisa dekat ;)

 Example is Love Mother ^_^

Lalu , apa itu obsesi ??



1 . Diambil dari sebuah kutipan  : " Yang mana pengertian obsesi adalah keadaan dimana seseorang memiliki sebuah keinginan akan sesuatu dan akan berusaha sebisa mungkin untuk memenuhi keinginannya itu " .



2 .Menurut Kamus Kesehatan : Obsesi adalah pemikiran, dorongan, atau gambaran berulang dan terus-menerus yang terasa mengganggu, menekan dan diakui sebagai sesuatu yang berlebihan dan tidak masuk akal, meskipun ia merupakan produk dari pikiran yang bersangkutan.





Sedangkan , menurut gue " Obsesi " itu dimana seseorang memiliki suatu keinginan yang kuat dan ada perasaan " Harus " meraihnya , maka orang ini akan berusaha sampai dia " meraihnya " .
Hal seperti ini baik jika digunakan untuk hal positif , misalnya mengikuti suatu perlombaan , maka orang ini akan benar - benar berusaha total untuk meraih impiannya menjadi pemenang . Namun , obsesi menurut gue kurang bagus , karna hanya " Ingin mendapatkan " .
You know what I mean ^_^

 Aqila bilang " You Know What I Mean ;) "
Obsesi ini baik di gunakan ketika kita memiliki cita - cita yang orang lain mungkin takkan pernah menyangkanya , tapi orang yang terobsesi akan cita - citanya , dia akan berusaha dan percaya diri untuk dapat meruntuhkan benteng - benteng keraguan orang lain itu . #I Think Like That

 
baby said " I Think Like That Sist "
Nah , kalo obsesi dalam mendapatkan seseorang itu perlu di pertanyakan ketulusannya . Karna cinta itu terlahir secara lembut dan tulus . Jika hanya ingin memiliki itu bukan cinta namanya , tapi obsesi . Dan ada orang yang berkata " jika kita bahagia melihat orang yang kita sayang bahagia , terlebih kita yang bisa membahagiakannya , itu baru cinta namanya " #katanya sih gitu ..

 
Selembut bunga yang di tiup anak ini ^_^
Okee sudah jelas yaa ..
Kalau ada yang kurang tepat maaf kata yaa , engga terlalu mengerti :D




Okee sekian ~

Salam Kece ^_^


See you bye - bye ~

1 komentar:

  1. Tuhan ciptakan 100 bahagian kasih sayang. 99 disimpan disisinya dan hanya 1 bahagian diturunkan ke dunia. Dengan kasih sayang yang satu bahagian itulah, makhluk saling berkasih sayang sehingga kuda mengangkat kakinya kerana takut anaknya terpijak. Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehinggalah kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna sesalan karena perginya tanpa berpatah lagi. Cinta itu membangkitkan bukan untuk melemahkan

    BalasHapus