のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Senin, 05 November 2012

surprice my birthday sweet seventeen ( ˘ з(˘⌣˘)


haii .. haii ..
kangen banget buat nulis lagi , udah lama banget rasanya gak nulis ..
dari kemaren mau nulis , tapi belum sempet dan hari ini di sempet - sempetin nulis deh ;)

Umur gue udah 17 thn , eecciiee udh punya ktp nih ( aasseekkk ) ..
akhirnya umurnya samaan tuh sama temen - temen gue yang udah pada 17 tahun duluan , hhee ..
yaapp , senin minggu kemarin tepatnya .

pas hari minggu malem itu gue berharap orang - orang yang gue sayangin yang ngucapin duluan , tapi mereka malah pada lama , tapi gue tetep stay cool menunggunya ( aasseekk ) .


saat hari ulang tahun gue tiba , yang kata orang mah kita seneng kalo udah sweet seventeen .
lah gue hari itu malah biasa ajah , gue malah mikir umur gue udah 17 tahun .
itu artinya gue harus bisa lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak , gue harus udah mikirin masa depan gue , gue udah harus lebih bagi - bagi pikiran gue ini .
dan artinya gue udah gak pantes buat bersikap layaknya anak kecil dan udah seharusnya gue saat ini menata semuanya .

hari senin , lo tau itu adalah hari sekolah .
karna gue menganggap hari itu biasa ajah , jadi gue gak kepikiran temen gue bakal ngerjain gue , karna saat itu mereka terlihat biasa - biasa ajah .
pas siang saat gue pm , abang gue yang paling kece ( ngakunya ) hhaa , emang kece kok abang2 gue mah ( #Lah promosi kyk jual baju , wk ~ )
dia bilang " wahh , di kerjain temen - temen lo dong ntar "
gue bilang ajah , " engga dong , kan gue langsung balik ntar , wkwk ..

saat pulang sekolah pun gue langsung pulang , gue lagi bales wall dan mention tuh .
Tiba - tiba temen gue nelpon mau pinjem celana karna roknya sobek , nah karna emang gue ngeliat rok temen gue itu emang sobek , makanya otomatis gue pinjemin dong .
Tapi , gue suruh dia kerumah gue . Dia bilang gak tau rumah gue , dan nunggu di pemadam .
Gue masih kekeh tuh nyuruh dia kerumah gue ajah , karna gue males keluar .

Tiba - tiba telpon mati dan dia sms " lis , cepet kesini pulsa gue abis " yaaa salam ( dalem hati ) .
gue masih stay cool depan pacar gue ( laptop , wk~ ) .
tiba - tiba gue liat jam udah setengah 6 , gue langsung mikir " lah temen gue beneran gak tau rumah gue apa yaa , kalo gue gak ke sana kasian temen gue masa jam segini belum pulang gara - gara roknya sobek dan gue gak mau kesana buat minjemin , jahat amat kan yakk .
Ya udah , tanpa sadar gue langsung pake levis , baju , kardigan dan jilbab langsung tuh . Tumben banget gue pake jilbab langsung buat keluar rumah , dan gue pergi tumben banget tanpa HP .

gue langsung jalan ke tempat temen gue berada . Tiba - tiba saat gue lewat tetangga gue bilang " mba lilis , lagi ulang tahun yaa ?? "
sekelebat gue mikir " lah tau dari mana nih tetangga gue " akhirnya gue senyum - senyum ajah , hhee ..
terus tetangga gue bilang " tuh temen - temennya banyak disana ( nunjuk tempatnya ) .
dan gue masih gak sadar temen gue bakal ngerjain gue .

Gue tetep jalan , dan tiba - tiba gue ngeliat temen gue banyak bgt dan bawa kue ulang tahun .
Gue diem tuh di tempat , temen - temen gue ngeliat gue dan langsung nyanyi ..
gue diem ngeliat mereka kasih surprise dengan ngerjain gue , bingung gue mau ngapain .
dan yang lebih jailnya mereka taro lilin yang gak bisa mati di atas kue itu kalo gak di tiup berkali - kali , ammppuunn dah lu pada :*

dan saat itu gue langsung mikir ini pasti ada telor sama terigu nih , gak taunya beneran ..
gue langsung di serang sama mereka , gue cuma bisa diem karna temen gue langsung nyerang brraayy ..
look at this :
                        


                                     











saat itu gue merasa abis di ceburin ke dalem terigu dan tinggal di taro oven doang -,-
dan besoknya saat gue tanya mereka pake terigu sama telor berapa banyak , temen gue bilang 1 kg ..
aammppuunn dah udah kayak mau bikin lilis cake -_- wk~

But , thank you so much my friends ..
( ˘ з(˘⌣˘)

belum sampe sini , mereka gue suruh ke rumah gue dulu , saat gue keluar beli makan sama temen gue malah hujan , abis mandi gue di mandiin sama hujan lagi ..
hhaaa , untung gue suka main air kan :D

syudah .. syudah ..
lihat 1 lagi kelakuan temen gue yang begitu puas ngerjain gue , bala - bala yang pengen banget minta di cium cicak ..
( ˘ з(˘⌣˘)



                                

okay sekian ceritanya , bye - bye ( ˘ з(˘⌣˘)

sebagai penutup ini foto terakhir :

                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar