のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 06 November 2012

menulis yuks ;)


Hadiah terindah saat ulang tahun kemarin menurut gue adalah saat gue mendapat kabar bahwa tulisan yang gue ikut lombakan mendapatkan juara 2 , alhamdulillah banget .

Selama liburan semester waktu kemaren , diajakin untuk mengisi liburan bersama klub jurnalistik .
gak nyangka akan gabung dalam klub jurnalistik sampai sekarang .
karna saat di ajak pembelajaran di puncak gue sama sekali gak terlalu tertarik mengikuti kegiatannya ( mungkin karna banyak pesertanya kali yah ) -,- . Tapi saat liburan klub jurnalistik itu di kumpulkan kembali dan hanya sekitar 10 orang yang masih mengikuti klub jurnalistik 1 . Gue disitu baru merasa semangat dan sangat tertarik .

Saat liburan , setiap hari kesana buat belajar menulis yang benar , buat belajar mencari berita dan buat belajar wawancara .
saat belajar wawancara disitu rasa percaya diri sangat dibutuhkan.
sedangkan gue yang kurang percaya diri diharuskan mewawancari seseorang .
Akhirnya gue pun berani - beraniin dan berhasil ( hhooorreee #tepukkaki)

Akhir liburan semester ditutup dengan diajak ikut lomba menulis .
Awalnya gue bingung mau menulis seperti apa dengan tema yang udah ditentukan .
gue puter - puter otak gue , tapi gak gue celupin kedalam susu .
#okay back again ..

akhirnya gue kirim tulisan gue dengan harapan semoga tulisan gue gak jelek - jelek amat dah dan gak bikin yang baca jadi mules .
dan saat ulang tahun kemaren dikasih tau gue juara 2 . Sempet gak percaya karna penulis amatir yang masih perlu banyak belajar masa bisa dapet juara 2 ( okay maaf kalo lebay , karna emang itu yg terlintas saat itu #stay cool ).

tapi sangat bersyukur , karna saat dikasih tau itu gue jadi semakin termotivasi untuk bisa menulis lagi , lagi dan lagi .
kalo kata kang one " menulislah tiap hari , mau nulis curhatan kek , tulis ajah . Karna manusia itu bisa lupa , tapi kalo ditulis , saat lupa kan bisa ingat kembali ;) " . hhiii ..


                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar