のページ

about my blog ..

( MOSHIMOSHI ) もしもし ( IRASSHAIMASE ) いらっしゃいませ

Selasa, 06 September 2011

Idola gue nih ;) #tingting

Dia memang sesosok wanita yang tegar dan sabar buat gue ..
malah menurut gue dia bener - bener sosok yang the best banget deh ..
sayang banget gue sama dia .. :*

Dia yang gue panggil IBU ..
menurut gue secara perasaan gue sama kayak nyokap gue ..
tadinya gue gak pernah mau terbuka sama siapapun kecuali sama sahabat yang bener - bener gue percaya ..
pertama gue mulai mencoba sharing sama nyokap gue waktu smp kelas berapa gue juga lupa -,-

dan ternyata perasaan gue sama nyokap gak jauh beda ..
mulai dari gak tegaan , sampe gak enakkan ..
#apa bedanya yak ?? hhaa :D

dan yang gue kagum dari nyokap gue itu kesabaran dan ketegaran yang gue lihat ..
nyokap gue gak pernah yang namanya nangis didepan gue ..
pernah sekali itu nyokap gue curhat ke gue tentang perasaan yang dia rasain ..
mungkin dia gak nangis didepan gue , tapi gue ngeliat banget kalo dia lagi sedih banget dan ngerasain banget lagi kayak gimana perasaannya ..
dan disitu rasanya gue pengen nangis dan pengen meluk nyokap gue saat gue ngeliat nyokap gue kayak gitu ..
senakal - nakalnya gue juga , gue gak pernah mau liat nyokap gue nangis ..

tentang kesabaran , nyokap gue cewe paling sabar kali buat gue mah ..
gimana enggak , dari mulai ngadepin sifat gue nyokap gue sabar banget ..
nyokap juga lebih sering curcol sama gue , dan gue juga donk gak mau kalah curcol juga gue ..
jadi sama - sama curcol deh ;) wkwk :D

gue pun kayak nyokap gue ..
gak pernah gue yang namanya nangis didepan nyokap , bokap , atau kakak gue karna masalah gue ..
kalo mau nangis mah diem - diem ajah ..
wwkkwk :D
#ketauan deh -,-
#semoga kakak gue gak baca , hhaa :D

pokoknya sayang banget sama nyokap gue deh ..
bodo amat ada yang mau bilang gue anak manja kek ..
manja sama nyokapnya kan gak salah :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar